Destinasi Wisata Kuliner Bandung yang Wajib Dikunjungi

Bandung, ibu kota Jawa Barat, dikenal sebagai kota yang memiliki banyak destinasi wisata menarik, mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata kuliner. Wisata kuliner Bandung memang tak pernah mengecewakan. Bukan tanpa alasan Kota Kembang menjadi salah satu tujuan wisata kuliner paling disukai. Bandung tampil dominan sebagai kota wisata kuliner dengan banyaknya makanan khas lokal yang menggugah selera.


Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata kuliner Bandung yang wajib dikunjungi:


Pasar Baru

Pasar Baru merupakan pusat perbelanjaan tradisional yang telah berdiri sejak tahun 1820. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan khas Bandung, mulai dari batagor, cilok, seblak, hingga surabi. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung.


Teras Cihampelas

Teras Cihampelas adalah kawasan wisata kuliner yang terletak di Jalan Cihampelas, Bandung. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern.


Cikapundung Barat

Cikapundung Barat adalah kawasan wisata kuliner yang terletak di Jalan Cikapundung Barat, Bandung. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan kaki lima yang lezat dan terjangkau.


57 Destinasi Nikmat

57 Destinasi Nikmat adalah kawasan wisata kuliner yang terletak di Jalan Terusan Buah Batu, Bandung. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan dari berbagai kalangan, mulai dari makanan kaki lima hingga makanan restoran.


Selain destinasi-destinasi wisata kuliner di atas, masih banyak lagi destinasi wisata kuliner Bandung yang bisa Anda kunjungi. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata kuliner Bandung lainnya yang bisa Anda pertimbangkan:


Warung Nasi Mang Engking

Bubur Ayam Gibbas

Nasi Goreng Kebuli Bang Udin

Sate Maranggi Alkateri

Soto Bandung Mang Dadeng

Cireng Ceker Mang Ade

Surabi Enhaii

Kopi Soe

Untuk memudahkan Anda menemukan destinasi wisata kuliner Bandung yang sesuai dengan selera, Anda bisa menggunakan aplikasi pencari lokasi seperti Google Maps. Anda juga bisa menggunakan situs web atau blog wisata kuliner untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang destinasi wisata kuliner Bandung.

Komentar

Popunder

728x90